Cara Mengganti Tampilan Saat Login Hotspot

Assalamualaikum Wr. Wb
Disini saya akan berbagi tentang Cara Mengganti Tampilan Saat Login Hotspot. Pada saat Login Hotspot supaya tidak monoton maka tampilannya diganti.

Langkah - langkah :
1. Download template pada Mikrotik Template.
2. Kemudian Unzip file yang telah didownload tadi.

3. Selanjutnya buka Winbox MikroTik masuk pada menu file -> masukkan file yang telah diUnzip tadi dalam file pada MikroTik.

4. Setelah dimasukkan kedalam file MikroTik, kita masuk dalam IP -> Hotspot -> klik 2 hotspot yang telah dibuat tadi -> pada DNS name isi dengan nama "login.sagos" yang telah dibuat tadi -> pada general edit HTML dengan memasukkan nama folder yang berisi file template yang telah diUnzip tadi -> Apply -> Ok.


5. Kemudian cek pada web browser dengan url : login.sagos. Jika berhasil maka tampilan pada web browser saat akan login hotspot akan berubah sesuai file yang kita berikan pada saat penyetingan tadi.






Sekian tutorial yang saya berikan apabila ada salah atau kurangnya mohon maaf karena disini saya juga masih dalam tahap pembelajaran.
Semoga Bermanfaat dan bisa menjadi referensi saat melakukan praktik :)
Terimaksih telah berkunjung pada blog saya, jika ingin melihat artikel yang lainnyan bisa mengunjungi blog saya di http://ismiatimarfuatun.blogspot.com
Wassalamualaikum Wr. Wb