KEGIATAN SHARING BERSAMA DI BLC TELKOM KLATEN

Pada hari ini jum'at 22 April 2016 kegiatan saya di BLC telkom klaten berdiskusi bersama yang membahas tentang :
  1. Instalasi linux mint yang dibawakan oleh mas daniel dan mas Fachur dari jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), dan diantu oleh mas Said dari jurusan TKJ. Kegiatan sharing instalasi linux mint sangatlah membantu bagi saya dan teman - teman  karena bisa mengulas lagi cara - caranya agar tidak mudah lupa.
  2. Instalasi Web Server yang diawakan oleh mas agung dan mas said. Walaupun cuma sebentar - sebentar dalam melakukan presentasi tapi sangat bermanfaat sekali.
  3. Etos Kerja yang baik yang dibawakan oleh mas ivan dan mas daniel. Etos adalah pandangan hidup yang khas dari suatu golongan sosial. Etos dibentuk oleh berbagai kebiasaan, pengaruh, budaya serta sistem nilai yang diyakininya. Kata etos dikenal juga kata etika yang artinya akhlak atau nilai - nilai yang berkaitan dengan baik buruk moral sehingga dalam etos terkandung semangat yang amat kuat untuk mengerjakan sesuatu secara optimal lebih baik dan berupaya untuk mencapai kualitas kerja yang sempurna.
  4. Cara menginstal CMS untuk membuat website sekolah yang dibawakan oleh mas angung dan mbk sri dari jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) sedikit ilmu tapi sangatlah bermanfaat.

mungkin itu kegiatan sharing hari ini, terimakasih teman atas ilmu - ilmu yang telah kalian berikan, semoga bermanfaat ilmu yang telah kalian sampaikan :)