Berbagi Pengalaman tentang Budaya yang ada di korea Selatan bersama Tim dari International ICT Volunteers 2016 BLC TELKOM KLATEN

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat sore kawan - kawanku semua :D saya disini akan sedikit berbagi informasi tentang pengalaman saya ketika mengikuti sharing yang diberikan oleh Tim International ICT Volunteers 2016 BLC TELKOM KLATEN tentang budaya - budaya yang ada di Korea Selatan.


Hari : Selasa, 12 Juli 2016
Bersama : Tim International ICT Volunteers 2016 BLC TELKOM KLATEN
Tempat : BLC TELKOM KLATEN

Membahas tentang kemajuan web service yang ada di Korea Selatan. Di sana kemajuan teknologi sangatlah pesat. Perbedaan antara teknologi Korea Selatan dengan Indonesia sangatlah berbeda jauh. Di Korea Selatan sudah ada web service yang menampilkan tentang layanan masyarakat yang ada di sana. Layanan tersebut seperti layanan pemesanan hotel, pemesanan makanan, perpustakaan online yang bisa mengetahui traffic pengunjung pada hari itu sehingga kita bisa mengetahui apakah perpustakaan tersebut ramai atau tidak bahkan menampilkan definisi - definisi dari buku yang ada di perpustakaan tersebut. Di sana juga ada aplikasi seperti google maps kalo di indonesia hanya bisa menampilkan jalur lalu lintas saja, tetapi kalau di sana bisa menampilkan padatnya lalu lintas di sana. Kemudian mereka juga menunjukkan website untuk tourist yang ingin berkunjung di Korea selatan, di website tersebut menjelaskan tentang tempat - tempat wisata yang ada ki Korea Selatan.



Ini dokumentasinya :

























































































































Mungkin ini yang dapat saya sampaikan, dan itu dokumentasinya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.