Kunjungan ke PT. TELKOM KLATEN Bersama Teman - teman prakerin BLC Telkom Klaten

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya di sini akan sedikit berbagi foto tentang kunjungan ke PT. Telkom Klaten bersama teman - teman prakerin di BLC Telkom Klaten.

Jum'at, 1 Juli 2016, saya dan teman - teman berkunjung di PT. Telkom Klaten berangkat pada pukul 09.00 WIB sampai jam 11.00 WIB. Karena lokasi PT.Telkom Klaten tidak jauh dari lokasi BLC Telkom Klaten maka perjalanannya dengan jalan kaki, jarak antara PT. Telkom kira - kira 500 meter dari BLC Telkom Klaten.

Setelah sampai di sana saya dan teman - teman langsung masuk ke ruangan untuk pemberian materi yang diawali oleh Mbah Suro Dhemit. Setelah itu dilanjutkan oleh bapak Yusuf selaku kepala Telkom Klaten, Kemudian dilanjutkan oleh ibu Dwi selaku marketing di Telkom Klaten, Kemudian dilanjutkan oleh Bapak Didit yang mengurusi di bidang hardware.

PT. Telkom Klaten beralamtkan di Jl. Pemuda Tengah 41 Klaten, Jawa Tengah.
Telepon  : 0272-321007
Fax         : 0272-326077

Ini dokumentasi kegiatan kunjungan di PT. Telkom Klaten :













































Sekian dari saya, mungkin itu dokumentasinya. Terimakasih telah berkunjung di blog saya :)

Wassalamualaikum Wr. Wb.